Breaking News:

Sebelum Berikan Rekomendasi ke LIB, BOPI Adakan Pertemuan Dengan Intelkam Polri

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menggelar pertemuan dengan satuan Intelkan Polri di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com/abdul majid
Ketua BOPI Richard Sam Bera saat diwawancarai setelah mengadakan pertemuan dengan Intelkam Polri di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menggelar pertemuan dengan satuan Intelkan Polri di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Ketua BOPI, Richard Sam Bera membeberkan bahwa pertemuan tadi hanya membahas persiapan jelang bergulirnya Liga 1 pada 15 Mei mendatang.

“Ya tadi BOPI baru saja melakukan pertemuan informal dengan teman-teman mitra kami dari Polri, lebih khusus dari intelkam dalam rangka berbicara mengenai pelaksana Liga 1 2019,” kata Richard.

“Berbagai aspek kami bicarakan dari mulai jadwal kick off sampai dengan pelaksanaan individu pertandingan itu sendiri kami bicarakan untuk mencapai cita-cita kita bersama, melaksanakan Liga 1 yang kondusif, menghibur, bermartabat lah,” jelas mantan perenang nasional tersebut.

Richard juga menjelaskan bahwa pada pertemuan tadi tidak ada permintaan khusus dari Intelkam.

“Tadi masih dalam posisi diskusi, bincang-bincang ya. Kalau permintaan masih belum ada, kita masih saling tukar informasi saja, apa yang menjadi konsennya BOPI, karena kan kita sudah dalam tahap finalisasi rekomendasi dalam Liga 1 ini,” ujarnya.

Sementara itu, untuk persyaratan rekomendasi penyelenggaraan Liga 1 yang akan diberikan kepada LIB, Richard mengatakan saat ini prospeknya sudah mencapai 95 persen.

Dan kemungkinan besar, BOPI akan menandatangani rekomendasi dan memberikannya kepada LIB pada 10 Mei mendatang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved