Liga Eropa

Hasil Akhir Chelsea vs Frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, The Blues Menang Adu Penalti 4-3

Hasil akhir Chelsea vs Eintracht frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Menang Adu Penalti 4-3, The Blues bertemu Arsenal di Final, Jumat (10/5/2019

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir Chelsea vs Eintracht frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Menang Adu Penalti 4-3, The Blues bertemu Arsenal di Final, Jumat (10/5/2019) Pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah hasil akhir laga antara Chelsea menghadapi Frankurt di Semifinal leg 2 Liga Eropa.

Chelsea dan Frankurt berbagi angka 1-1 di waktu normal.

Gol dari Chelsea dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek di menit 27, sedangkan gol dari frankurt dicetak oleh Luka Jokic di menit 51.

 Di Babak Adu Penalti, Chelsea sukses menagalahkan frankurt dengan skor 4-3.

Laga ini digelar di Stamford Bridge.

Chelsea yang memiliki keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, bermain lepas dan terus menekan barisan pertahanan Frankurt di awal babak pertama.

Chelsea yang mengandalkan kecepatan Willian dan Hazard di lini depan menciptakan beberapa peluang namun masih gagal menghasilkan gol.

Sedangkan Frankurt yang mengandalkan Ante Rebic dan Luka Jovic di lini depan, masih belum bisa membongkar rapatnya pertahanan Chelsea.

Peluang emas pertama dari tim tamu datang di menit 12 melalui sepakan voli Da Costa yang masih bisa diamankan Kepa Arrizabalaga.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved