Liga 1

Bali United vs Persebaya Surabaya: Bali United Tim Bertabur Bintang kata Djadjang Nurdjaman

Berbekal kenangan manis, Persebaya Surabaya akan bertandang ke kandang Bali United pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali

Bali United vs Persebaya Surabaya: Bali United Tim Bertabur Bintang kata Djadjang Nurdjaman
surya
Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Berbekal kenangan manis, Persebaya Surabaya akan bertandang ke kandang Bali United pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Kamis (16/5/2019) mendatang.

Kenangan tersebut adalah bisa taklukkan Bali United 2-5 pada laga Liga 1 2018.

Di tempat yang sama, Persebaya Surabaya juga taklukkan Persib Bandung 1-4.

Meski bisa ukir kenangan manis di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, diakui Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, hal itu bukan jaminan.

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Bali United menang tipis 2-1 atas tim tamu. Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Bali United menang tipis 2-1 atas tim tamu. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)

"Itu tidak menjadi jaminan kenangan manis di Bali kemarin akan terulang. Tapi paling tidak, kami punya kepercayaan diri untuk mengulangi itu," terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/5/2019).

Terlebih, mengawali musim 2019 ini, Persebaya Surabaya dalam tren positif setelah berhasil melaju ke babak final Piala Presiden 2019, juga lolos babak 8 besar Piala Indonesia.

Namun demikian, meski dalam kepercayaan tinggi, Djanur enggan mendahului takdir.

Ia tegaskan akan tetep bekerja keras.

Terlebih, pelatih asal Majalengka itu menilai, Bali United yang saat ini diarsiteki Stefano Cugurra (Teco) secara kekuatan, cukup berbeda dibandingkan musim lalu.

"Tapi tidak akan takabur dan otomatis menang begitu saja, Bali yang sekarang jauh lebih baik. Kami harus tetap kerja keras di sana," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved