Piala AFC 2019

Cuma Nonton Laga Persija Vs Shan United, Marko Simic Gatal Ingin Bermain

Marko Simic hanya menjadi penonton di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat Persija Jakarta mainkan laga terakhir Piala AFC 2019.

Cuma Nonton Laga Persija Vs Shan United, Marko Simic Gatal Ingin Bermain
BOLASPORT.COM/FERI SETIAWAN
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak dua gol yang membawa Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar pada lga terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta pun akhirnya juara Liga 1 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Marko Simic hanya menjadi penonton di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saatPersija Jakarta mainkan laga terakhir Piala AFC 2019 kontraShan United.

Persija Jakarta menjamu Shan United dan menang telak dengan skor 6-1 pada matchday terakhir Grup G Piala AFC di, Rabu (15/5/2019).

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (hat-trick), Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Riko Simanjuntak, dan hanya dibalas sekali oleh Shan United via Zin Min Tun.

(Baca Juga: Ada yang Janggal dengan Jersey Arema FC pada Laga Pembuka Liga 1 2019)

Marko Simic tak bisa bermain karena memang tak didaftarkan Persija di Piala AFC lantaran sempat tersandung masalah hukum di Australia sejak Februari lalu.

Hanya menjadi penonton, Simic mengaku gatal ingin turun ke lapangan dan ikut berkontribusi buat tim.

"Secara pribadi, saya senang bisa kembali (ke SUGBK) setelah lama saya tidak membela klub, terasa emosional," kata Simic kepada wartawan.

"Sayang tidak bisa main hari ini, hanya bisa menyaksikan. Tetapi saya harap bisa segera main lagi di SUGBK," ujarnya menambahkan.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved