Liga 1

Borneo FC Vs Arema FC: Milo Siapkan Kejutan, Berikut Link Live Streaming Pertandingan

Bagi Milomir seslija kejutan yang akan ia siapkan nanti akan dapat mengubah rekor negatif selama Arema FC berlaga di kandang Borneo FC.

Borneo FC Vs Arema FC: Milo Siapkan Kejutan, Berikut Link Live Streaming Pertandingan
dok PSSI
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dalam jumpa pers setelah laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). Dok: PSSI 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -  Milomir Seslija, pelatih Arema FC telah menyiapkan kejutan yang akan ditampilkan skuatnya saat lawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) malam.

Seperti halnya kejutan, Milomir Seslija tak ingin mengatakan apa yang telah ia siapkan untuk menghadang serangan para pemain Pesut Utam nanti malam.

Bagi Milomir Seslija kejutan yang akan ia siapkan nanti akan dapat mengubah rekor negatif selama Arema FC berlaga di kandang Borneo FC.

"Saya tidak dapat menyampaikan apa kejutan nanti. Yang pasti akan ada hal baru yang akan kami lakukan pada pertandingan nanti malam," kata Milomir Seslija, Rabu (22/5/2019).

Pihaknya berharap, kejutan yang telah disiapkan selama di Malang dapat berjalan lancar dan misi mereka membekuk Borneo FC berhasil.

"Semoga saja dengan persiapan yang sudah kami lakukan bisa meraih hasil bagus dikandang Borneo," jelasnya.

Duel Tim Terluka

Duel antara Borneo FC menghadapi Arema FC merupakan duel dua tim yang sedang terluka.

Di kubu tim tuan rumah, mereka gagal meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, sempat unggul melalui Matias Conti, Borneo FC harus berbagi hasil dengan juara Liga 1 2017 tersebut usai Ramiro Fergonzi mencetak gol di menit akhir.

Arema FC bahkan lebih buruk, mereka menelan kekalahan cukup menyakitkan di laga perdana dengan skor 3-1 dari PSS Sleman, Singo Edan bahkan harus menghentikan pertandingan karena adanya bentrok antarsuporter di tengah laga.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved