Liga 1

Persebaya Surabaya Masih Benahi Penyelesaian Akhir kata Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman akui belum puas melihat penampilan skuatnya meski menang 8-0 pada laga ujicoba hadapi Malang United

Persebaya Surabaya Masih Benahi Penyelesaian Akhir kata Djadjang Nurdjaman
surabaya.tribunnews.com/Habibur Rohman
Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akui belum puas melihat penampilan skuatnya meski menang 8-0 pada laga ujicoba hadapi Malang United, Sabtu (25/5/2019).

Pada ujicoba yang di langsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tersebut. Persebaya tak dapat kesulitan berarti karena lawan yang dihadapi merupakan tim kontestan Liga 3.

Delapan gol Persebaya dicetak oleh Osvaldo Haay (2), Manuchehr Jalilov (2), Irfan Jaya, Supriyadi, Fandi Eko, dan Rendi Irwan.

Uji coba ini merupakan yang pertama usai Persebaya ditahan imbang Kalteng Putra 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (21/5/2019).

"Kami ujicoba lawan Malang United, kami perbaiki kekurangan yang kemarin ketemu pertandingan lawan itu (Kalteng Putra), terutama dalam penyerangan," terang Djanur usai ujicoba.

Sebab, saat jamu Kalteng Putra FC , meski Persebaya mengurung pertahanan Kalteng dan ciptakan banyak peluang, hanya satu yang berbuah gol.

Untuk itu, walaupun pada ujicoba ini menang 8-0. Namun pelatih asal Majalengka tersebut akui masih belum puas.

"Masih terlalu banyak peluang terbuang, banyak banget yang harusnya gol, artinya masih masih harus diperbaiki finishing touch," ucap pelatih 60 tahun tersebut.

Berbeda dengan lini pertahanan. Djanur akui pada laga ujicoba kali ini belum bisa disimpulkan.

"Pasti pertahanan kami tidak teruji, jadi kami tidak bisa mengevaluasi dari pertandingan hari ini," jelas mantan pelatih Persib tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved