Liga Spanyol

Barcelona Bakal Ditinggal Ernesto Valverde

Ernesto Valverde dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona, setelah petinggi klub kecewa atas hasil di Copa Del Rey dan Liga Champions.

Barcelona Bakal Ditinggal Ernesto Valverde
zimbio.com
Ernesto Valverde 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Ernesto Valverde dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona, setelah petinggi klub kecewa atas hasil di Copa Del Rey dan Liga Champions.

Barcelona dikabarkan bersiap untuk memecat sang pelatih, Ernesto Valverde.

Hal itu disebabkan kekecewaan petinggi klub setelah dihajar 0-3 oleh Liverpool di Liga Champions dan dikalahkan Valencia 1-2 di final Copa Del Rey.

Sebelumnya, Valverde sempat mendapat pembelaan dari pemain Barcelona dan Presiden klub, Josep Maria Bartomeu dalam beberapa hari belakangan.

Raksasa Katalunya dikabarkan siap menggulingkan Valverde setelah menduduki kursi pelatih selama dua musim.

Pada pekan lalu, sang presiden, Bartomeu sempat mengungkapkan bahwa Barcelona telah mengalami musim yang penting dengan memenangi trofi Liga Spanyol.

Dalam ungkapannya, Bartomeu juga mengungkapkan bahwa Valverde masih memiliki kontrak dan bakal meneruskan jabatan di Stadion Camp Nou.

"Kami memenangi liga, jadi ini adalah musim yang penting," ucap Bartomeu.

"Valverde punya kontrak dan ialah pelatihnya."

"Kekalahan ini bukanlah kesalahan pelatih dan saya tak akan mengatakan bahwa musim ini gagal."

"Sudah bagus, meski kami tak jadi yang terbaik. Kami kalah di beberapa pertandingan di sini dan di Anfield, yang menggagalkan kami meraih dua gelar," tutur Bartomeu menambahkan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved