Liga 1

Dua Pilar Arema FC Dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia: M Rafli Berubah Posisi Jadi Striker

M Rafli yang berposisi di gelandang justru diplot masuk dalam daftar pemain depan alias striker Timnas U-23.

Dua Pilar Arema FC Dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia: M Rafli Berubah Posisi Jadi Striker
Instagram/@aremafcofficial
Pemain muda Arema FC, M Rafli dan Hanif Sjahbandi masuk daftar pemain TC Timnas U-23 di bawah pimpinan pelatih Indra Sjafri 

TRIBUNNEWS.COM - Daftar nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia resmi dikeluarkan PSSI melalui pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Dari 26 nama pemain yang masuk daftar pemain TC Timnas U-23 Indonesia kali ini, ada dua nama pemain Arema FC.

Dua pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi dan M Rafli kembali masuk dalam daftar pemain Timnas U-23 Indonesia.

Dua pemain ini memang sudah seringkali masuk daftar Timnas Indonesia untuk kelompok umur.

Tapi dalam daftar pemain kali ini nama M Rafli yang berposisi di gelandang justru diplot masuk dalam daftar pemain depan alias striker Timnas U-23 Indonesia.
BERI SEMANGAT - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi menggendong anak penderita kanker dari Komunitas Sahabat Kanker Malang jelang laga Arema FC melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7/2018). Sebanyak enam anak penderita kanker menonton pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan untuk memberikan semangat melawan kanker.
BERI SEMANGAT - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi menggendong anak penderita kanker dari Komunitas Sahabat Kanker Malang jelang laga Arema FC melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7/2018). Sebanyak enam anak penderita kanker menonton pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan untuk memberikan semangat melawan kanker. (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Selain dua pemain Arema FC, ada beberapa nama langganan Timnas U-19 dan Timnas U-23, tapi ada juga bintang Timnas yang tak lagi masuk dalam daftar.

Sebaliknya ada nama-nama baru yang dipanggil pelatih Indra Sjafri dalam TC yang fokus untuk menghadapi turnamen Marlion Cup 2019 di Singapura, 7-9 Juni 2019.

TC Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan mulai 29 Mei hingga 3 Juni mendatang di Yogyakarta. 

Indra Sjafri mengatakan selama TC di Yogyakarta akan memakai Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai tempat latihan.

"Bismillah,  Insya Allah kami akan memulai latihan perdana pada hari Rabu tanggal 29 mendatang. Selama di Yogyakarta kami akan menjalani satu kali uji coba dengan tim PSIM pada 2 Juni mendatang," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi PSSI. 

Dari daftar 26 pemain yang dipanggil memang tidak ada nama Egy Maulana Vikri, Firza maupun Sadil Ramdhani yang kini bermain di luar negeri.

Sedangkan nama baru yang dipanggil pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 tersebut adalah M. Dicky Indrayana dari Bali United, Muhammad Rifad Marasabessy dari Tira Persikabo, duo pemain Persela Malik Risaldi dan Hambali, Rizky Dwi dari Kalteng Putra, Yacob Sayuri dari Barito Putera, dan M Rafli Mursalim dari Mitra Kukar. 

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved