Liga Spanyol

Barcelona Sedang Jajaki Rekrut Marco Verratti dari Paris Saint Germain

Neymar dikabarkan telah menjajaki kemungkinan kembali ke Barcelona, setelah dua kali gagal di Liga Champions bersama Paris Saint-Germain.

Barcelona Sedang Jajaki Rekrut Marco Verratti dari Paris Saint Germain
dailymail
Marco Verratti 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Psepakbola Brasil, Neymar dikabarkan telah menjajaki kemungkinan kembali ke Barcelona, setelah dua kali gagal di Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sejak hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017, megabintang asal Brasil, Neymar gagal menjadi pemain unggulan pada sepakbola Eropa.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311743504/sudah-kontak-barcelona-neymar-jajaki-kemungkinan-kembali-ke-spanyol?page=all

Dalam dua musim belakangan, mantan pemain Santos tersebut gagal membawa PSG berjaya di Liga Champions dan dikabarkan siap memutuskan untuk hengkang.

Neymar dikabarkan telah mengontak mantan klubnya, Barcelona soal kemungkinan dia bermain kembali ke Spanyol.

Namun, menurut kabar yang beredar, tim berjuluk Blaugrana tersebut sadar bahwa hubungannya dengan PSG tengah kurang baik.

Penyebabnya adalah soal PSG yang mengaktifkan klausul transfer Neymar seharga 222 juta euro (sekitar 4 triliun rupiah).

Barcelona pun dikabarkan tak menyetujui kepindahan tersebut.

Sementara itu, Barcelona-pun sempat membuat PSG kesal dengan pendekatan mereka terhadap gelandang Italia, Marco Verratti.

Keinginan penghuni Camp Nou tersebut kabarnya sempat membuat mantan pemain Pescara tersebut ingin hengkang.

Paris Saint-Germain kabarnya ingin mempertahankan Neymar pada musim depan, salah satunya guna mengantisipasi kepindahan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved