Persija Jakarta

Persija Jakarta Bertekad Bangkit Saat Menghadapi Bali United

Persija Jakarta bertekad bangkit saat menghadapi Bali United di pekan ke-3 Liga 1 2019, Kamis (30/5/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta bertekad bangkit saat menghadapi Bali United di pekan ke-3 Liga 1 2019, Kamis (30/5/2019).

Persija Jakarta berharap bisa menghentikan momentum kurang baik mereka dan bangkit saat menghadapi Bali United.

Laga antara Persija Jakarta menghadapi Bali United merupakan lanjutakn pekan ke-3 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persija Jakarta gagal meraih tiga angka di laga perdana, usai meraih hasil imbang menghadapi Barito Putera dan menelan kekalahan tipis 1-2 dari PSIS Semarang.

Kegagalan meraih dua poin penuh di dua laga sebelumnya membuat Macan Kemayoran termotivasi mendapatkan tiga poin perdana di Pulau Dewata.

Menghadapi Bali United, Persija Jakarta dalam kondisi siap tempur dengan semua pemain siap diturunkan.

“Kondisi tim siap tempur lawan Bali United, saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out lawan Bali United,” terang Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Lebih lanjut pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini mengakui kekalahan atas PSIS kemarin memang membuat timnya menjadi sorotan, akan tetapi ia yakin tim asuha Ivan Kolev akan tampil lebih baik bila dibandingkan di dua pertandingan.

“Seolah-olah kita sudah banyak pertandingan, di satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan, sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan,”tutupnya.

Sebelumnya Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 1-2 dari PSIS Semarang.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved