Persija Jakarta

Pelatih Kedah FA Jawab Rumor Ketertarikan Persija Jakarta

Posisi pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolevsaat ini tengah menjadi perbincangan lantaran start buruk Macan Kemayoran pada dua pekan Liga 1 2019.

Pelatih Kedah FA Jawab Rumor Ketertarikan Persija Jakarta
tribunnews.com/abdul majid
Stefano Cugurra Teco, kapten Persija Ismed Sofyan, kapten Home United Shahril Ishak dan Pelatih Home United Aidil Sharin dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/5/2018). Dok: Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM - Posisi pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolevsaat ini tengah menjadi perbincangan lantaran start buruk Macan Kemayoran pada dua pekan Liga 1 2019.

Persija Jakarta hanya mampu meraih satu poin karena hanya mampu meraih sekali imbang kontra Barito Putera dan sekali kalah dari PSS Sleman.

Sontak nama pelatih Kedah FA, Aidil Sharin, pun disebut-sebut sebagai calon nahkoda baru Persija untuk menggantikan Ivan Kolev.

Aidil Sharin sendiri bukan nama yang asing buat Persija karena pernah menghadapi tim Ibu Kota Indonesia pada semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Saat itu, timnya, Home United menyingkirkan Persija dengan agregat 6-3 dan mengubur mimpi Macan Kemayoran untuk melaju ke babak final Zona ASEAN Piala AFC.

Sejak saat itu, nama Aidil Sharin dan gelandang Home United, Song Ui-young disebut-sebut akan gabung ke Persija.

Kini, di tengah keterpurukan Persija, nama Aidil Sharin mencuat lagi dan dia pun mengaku senang digosipkan akan gabung Macan Kemayoran.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved