Liga Champions

Kalahkan Tottenham, Mohamed Salah: Maaf, Semoga Sukses di Masa Depan

Liverpool sukses menjuarai Liga Champions 2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Mi

Kalahkan Tottenham, Mohamed Salah: Maaf, Semoga Sukses di Masa Depan
Twitter @premierleague
Mohamed Salah 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Liverpool sukses menjuarai Liga Champions 2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019).

Seusai laga, striker Liverpool, Mohamed Salah tetap memberikan pujian kepada Tottenham. Pemain asal Mesir itu mengatakan Tottenham adalah tim bagus dan sangat layak berada di final.

Ia pun mendoakan agar Harry Kane dkk. bsa beruntung di kompetisi musim selanjutnya.

“Saya tidak ingin mengambil apa pun dari Tottenham. Mereka hebat, tim yang bagus dan pantas berada di final. Mereka memiliki kompetisi yang luar biasa. Apa yang bisa saya katakan kepada mereka adalah, ‘Maaf, dan semoga sukses di masa depan,” kata Salah seperti dikutip dari The Guardian.

Sementara itu, soal raiha juara Liga Champions ini, Salah menyakini bahwa ini adalah momen awal Liverpool untuk bisa lebih baik lagi untuk mengarungi musim-musim selanjutnya.

Apalagi, The Reds di musim ini juga hampir saja meraih juara Liga Premier, namun pada akhirnya mereka kalah dari Manchester City dengan selisih satu poin.

“Ini adalah sesuatu yang istimewa. Trofi pertama dan ini adalah Liga Champions! Ini awal. Ini kompetisi pertama. Kami akan lanjutkan musim depan untuk Liga Premier. Musim ini adalah musim pertama kami benar-benar berjuang untuk Liga Premier. Kami kehilangan Liga Premier dengan satu poin melawan Man City, yang memang layak,” papar Salah.

Torehan gelar ini menambah koleksi juara Liga Champions Liverpool kini menjadi enam kali. Prestasi ini juga sekaligus mematahkan catatan buruk pelatih Jurgen Klopp yang tak pernah menang di enam laga final terakhirnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved