Liga Inggris

Manchester United Terus Berburu Pemain untuk Menggantikan Posisi Antonio Valencia

Manchester United dikabarkan selangkah lagi bakal mendapat bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Manchester United Terus Berburu Pemain untuk Menggantikan Posisi Antonio Valencia
zimbio.com
Antonio Valencia 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United dikabarkan selangkah lagi bakal mendapat bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier.

Manchester United sedang mencari bek kanan menyusul kepergian Antonio Valencia yang kontraknya habis pada akhir musim 2018-2019.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311746321/berita-transfer-bek-kanan-psg-dikabarkan-merapat-ke-man-united?page=all

Sebab, keberadaan Ashley Young dan Diogo Dalot di pos yang sama masih dianggap belum memenuhi ekspektasi dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sebelumnya terus dikaitkan dengan pemain pilar Crystal Palace, Aaron Wan Bissaka.

Namun, Aaron Wan Bissaka pemilik Crystal Palace tidak memiliki niatan menjual aset mudanya itu.

Apabila ada klub yang sanggup membayar 70 juta euro (sekitar 1,12 triliun rupiah), barulah The Eagles bersedia melepas sang pemain.

Pihak manajemen Manchester United dikabarkan keberatan akan syarat tersebut mengingat Wan Bissaka masih berusia 21 tahun.

Tim Setan Merah kini mengalihkan bidikannya kepada bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Peluang Man United menggaet Thomas Meunier memang terbuka Sebab, The Red Devils adalah tim idola Meunier semasa kanak-kanak.

Selain itu, situasi yang tidak menguntungkan dalam beberapa bulan terakhir, membuat bek asal Belgia itu berniat segera angkat kaki dari PSG.

PSG sendiri menginginkan mahar sejumlah 25 juta euro (sekitar 400 miliar rupiah) bagi tim yang menginginkan bek kanan mereka itu.

Meunier sendiri memperkuat PSG sejak. Hingga saat ini, Meunier telah tampil sebanyak 79 kali dengan mengemas 10 gol dan 14 assist di semua ajang kompetitif bagi Les Parisiens.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved