Liga 1

Persija Jakarta Ditinggal Marko Simic yang Pulang Kampung

Persija sendiri telah meliburkan para pemainnya pasca menghadapi Bali United, Jumat (31/5/2019). Ismed Sofyan dkk. akan kembali menjalani latihan pada

Persija Jakarta Ditinggal Marko Simic yang Pulang Kampung
Tribunnews/Abdul Majid
Marko Simic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta memberikan waktu libur kepada para pemainnya.

Hal ini dilakukan karena kompetisi Liga 1 berhenti sejenak yang dimulai dari pekan ketiga hingga kembali bergulir pada pekan keempat, Jumat (14/6/2019).

Persija Jakarta sendiri telah meliburkan para pemainnya pasca menghadapi Bali United, Jumat (31/5/2019). Ismed Sofyan dkk. akan kembali menjalani latihan pada 8 Juni 2019.

Libur delapan hari pun dimanfaatkan striker asing Persija, Marko Simic. Simic memanfaatkan libur tersebut dengan kembali ke negara asalnya, pasalnya sudah enam bulan Simic belum menemui orang tuanya.

Saya liburan ini memutuskan untuk balik ke Kroasia kebetulan kompetisi juga libur. Saya sudah rindu dengan keluarga Saya terutama ibu saya karena sudah tidak bertemu dengan dia selama enam bulan,” ujar Simic.

Sabtu (1/6/2019) Simic sudah meninggalkan Indonesia melalui bandara Soekarno Hatta. Rencananya Simic akan berada di Kroasia hingga sepekan kedepan.

Nantinya, pada pekan keempat Liga 1 2019, sejumlah laga big match pun siap tersaji.  Antara lain, Arema FC yang menjamu Persib Bandung pada Jumat (14/6/2019) malam WIB.

Kemudian PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura pada Sabtu (15/6/2019) sore WIB. Laga Persija Jakarta menjamu Borneo FC pada Minggu (16/6) sore WIB.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved