Liga 1

Sambut Idul Fitri, Pemain Persija Jakarta Diliburkan Selama Delapan Hari

Pasca menjalani laga versus Bali United pada Jumat (31/5/2019), para pemain Persija Jakarta mendapatkan jatah libur hingga 8 Juni 2019.

Sambut Idul Fitri, Pemain Persija Jakarta Diliburkan Selama Delapan Hari
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Ardhi Tjahjoko 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, AbduL Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasca menjalani laga versus Bali United pada Jumat (31/5/2019), para pemain Persija Jakarta mendapatkan jatah libur hingga 8 Juni 2019.

Jatah libur sebanyak delapan hari itu diberikan agar para pemain Persija bisa memperingat hari raya Idul Fitri bersama keluarga yang jatuh pada 5 atau 6 Juni 2019.

“Setelah pertandingan melawan Bali United saya meliburkan pemain sampai 8 Juni 2019,” kata manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Lebih lanjut pria asal Madiun juga memastikan tim pelatih sudah mempersiapkan menu latihan yang harus dikerjakan setiap pemain. Ia tidak ingin ketika kembali latihan berat badan atau kondisi fisik setiap pemain menurun.

Sementara itu soal laga pekan keempat, termasuk laga Persija kontra Borneo FC berubah menjadi menjadi ditanggal 27-28 Agustus 2019.

Hal itu karena adanya agenda FIFA A Match yang mempertemukan Indonesia melawan Vanuatu yang jatuh pada 15 Juni 2019. Namun untuk pastinya masih belum diputuskan PT Liga Indonesia Baru selaku operator.

"Tidak ada perubahan meski jadwal pekan keempat mengalami pengunduran jadwal,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved