Liga Champions

Sebelum Kinsey Wolanski, Ini 5 Aksi Menyusup ke Lapangan Paling Unik di Jagat Sepak Bola

Model majalah dewasa, Kinsay Wolanski, membuat geger setelah masuk ke tengah lapangan saat laga final Liga Champions tengah berlangsung.

TRIBUNNEWS.COM - Model majalah dewasa, Kinsay Wolanski, membuat geger setelah masuk ke tengah lapangan saat laga final Liga Champions tengah berlangsung. Namun, dia bukan orang yang pertama.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool pada final Liga Champions (2/6/2019) harus dihentikan sejenak setelah salah seorang penonton masuk ke lapangan.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-18. Seorang perempuan tiba-tiba saja berlari menuju tengah lapangan dengan pakaian yang terbuka.

Belakangan diketahui bahwa gadis tersebut bernama Kinsay Sue atau Kinsay Wolanski, seorang model majalah dewasa yang pernah dimuat di Maxim, Sports Ilustrated, dan FHM.

Baca Juga: Sedang Bulan Puasa, Mohamed Salah Ogah Lihat Penyusup Seksi

Kinsay Wolanski bukan satu-satunya orang yang nekat masuk ke lapangan saat pertandingan tengah dilangsungkan. Berikut lima aksi pitch invansion lainnya:

1. Vitaly Zdorovetsky

Sebelum Kinsay Wolanski, sang kekasih, Vitaly Zdorovetsky, lebih dahulu melakukan aksi menyusup ke dalam lapangan saat laga final.

Zdorovetsky melakukannya lima tahun yang lalu, tepatnya pada pertandingan final Piala Dunia 2014 di Brasil yang mempertemukan timnas Jerman dengan Argentina.

HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved