Persib Bandung

Berita Persib, Striker Anyar Ikut Latihan Timnas Turkmenistan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2020

Simak berita terkini berita Persib, mulai dari kabar striker anyar Persib ikut latihan Timnas Turkmenistan untuk kualifikasi Piala Dunia 2020

Berita Persib, Striker Anyar Ikut Latihan Timnas Turkmenistan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2020
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (dua kiri) mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib mengalahkan Persipura dengan 3 gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

Simak berita terkini berita Persib, mulai dari kabar striker anyar Persib ikut latihan Timnas Turkmenistan untuk kualifikasi Piala Dunia 2020

 TRIBUNNEWS.COM - Kabar terbaru berita Persib datang dari striker anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan, mengikuti latihan Timnas Turkmenistan.

Striker anyar Persib Bandung itu bergabung bersama Timans Turkmenistan untuk mengikuti latihan Training Centre (TC) sebagai persiapan kualifikasi Piala Dunia 2020.

Artur Gevorkyan mengaku senang dan menikmati latihan bersama rekan senegaranya dan akan kembali ke Bandung setelah program TC selesai.

Baca: Kabar Laga Persib Bandung dan Arema Liga 1 2019, Dua Manajemen Kompak Keberatan Laga Tunda

Dihimpun dari laman resmi Persib Bandung, Artur Gevorkyan mulai berlatih bersama Tim Nasional Turkmenistan di Ashgabat sejak Minggu 2 Juni 2019 kemarin.

Pemain anyar Maung Bandung itu mengaku senang dan menikmati sesi latihan bersama rekan senegaranya di Ibu Kota Turkmenistan itu.

Artur berharap semua tugasnya bersama timnas berjalan dengan lancar dan dapat kembali ke Bandung setelah program pemusatan latihan selesai. 

“Semua berjalan lancar, saya fokus di sini untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah semua selesai, saya akan kembali ke Bandung untuk kembali berkompetisi,” kata Artur.

Menurut kabar, Timnas Turkmenistan akan terbang Uni Emirat Arab dalam waktu dekat ini. Artur dkk dijadwalkan melakoni sebuah partai uji tanding melawan Timnas Uganda.

Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga tanggal 11 Juni 2019 mendatang.  

Pemain Persib dibekali video latihan untuk libur Lebaran

Halaman
12
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved