Liga Italia

Juventus Dikabarkan Gaet Federico Chiesa dari Fiorentina yang Sekarang Berganti Kepemilikan

Fiorentina resmi berpindah pemilik dari Keluarga Della Valle ke miliarder Italia-Amerika, Rocco Commisso.

Juventus Dikabarkan Gaet Federico Chiesa dari Fiorentina yang Sekarang Berganti Kepemilikan
zimbio.com
Federico Chiesa 

TRIBUNNEWS.COM, FIORENTINA - Klub Liga Italia, Fiorentina resmi berpindah pemilik dari Keluarga Della Valle ke miliarder Italia-Amerika, Rocco Commisso.

Kamis (6/6/2019) siang waktu Italia, Rocco Commisso memberikan keterangan pers setelah merampungkan pembelian Fiorentina yang kabarnya seharga 165 juta euro (sekitar 2,6 triliun rupiah) dari Keluarga Della Valle.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311749001/resmi-fiorentina-sekarang-dimiliki-miliarder-rocco-commisso?page=all

"Saya selalu menjadi fan sepak bola Italia. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bangganya saya mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi menuliskan bab baru dalam sejarah klub legendaris seperti Fiorentina," katanya.

"Florence dikenal dunia sebagai kota yang melambangkan budaya terbaik Italia."

"Selama 3 tahun melakukan pembicaraan untuk membeli klub ini, saya jadi paham betapa penting Fiorentina bagi kota ini dan suporternya."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Della Valle yang telah memimpin Fiorentina selama 17 tahun. Diego dan Andrea pantas mendapatkan kredit karena menyelamatkan klub ini dari krisis finansial."

"Mereka meninggalkan fondasi yang solid untuk membangun klub ini," ujar Commisso.

Bicara soal fondasi yang solid, sang pemilik Fiorentina yang baru berjanji akan menjaga aset-aset penting klubnya.

"Saya berada di sini untuk menang, bukan menjual aset-aset klub ini. Apakah Federico Chiesa akan bertahan di Fiorentina? Saya harap begitu," ucapnya.

Federico Chiesa adalah bintang terbaik Fiorentina yang kabarnya sedang dikejar oleh Juventus dan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Chiesa bahkan ditengarai sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan Juventus.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved