Liga Inggris

Manchester United Berusaha Pertahankan Paul Pogba Karena Keinginan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United menyiapkan dua nama sebagai calon pengganti Paul Pogba, yang dikabarkan segera hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas

Manchester United Berusaha Pertahankan Paul Pogba Karena Keinginan Ole Gunnar Solskjaer
zimbio.com
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United menyiapkan dua nama sebagai calon pengganti Paul Pogba, yang dikabarkan segera hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

Rumor hengkangnya bintang Manchester United, Paul Pogba ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 semakin santer terdengar.

Terbaru, kedua belah pihak dikabarkan telah mengadakan diskusi dan memunculkan angka 150 juta pounds (sekitar 2,7 triliun rupiah).

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311750658/pogba-semakin-santer-ke-real-madrid-man-united-siapkan-2-calon-suksesor?page=all

Wakil pimpinan Manchester United, Ed Woodward, sempat menyatakan bakal menolak semua tawaran untuk Pogba dan berharap dia bertahan di musim 2019-2020.

Manchester United kini dikabarkan telah menyiapkan dua pemain sebagai pengganti bintang timnas Prancis tersebut.

Nama terdepan adalah bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang sempat menyatakan minat untuk mencari tantangan baru di musim panas 2019.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (zimbio.com)

Pemain berusia 27 tahun asal Denmark tersebut hanya tinggal memiliki satu tahun masa kontrak dan tengah menunggu kepastian masa depannya bersama runner-up Liga Champions 2018-2019 itu.

Opsi lain ada pada diri bintang muda timnas Belgia, Youri Tielemans, yang meraih sukses di masa peminjamannya bersama Leicester City musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mengamati perkembangan gelandang milik AS Monaco dan menyatakan terkesan dengan performa yang ditunjukkan Tielemans.

Namun demikian, mempertahankan Pogba adalah opsi yang bakal dipilih pelatih asal Norwegia tersebut, lantaran ia ingin membangun tim dengan jebolan akademi Man United itu sebagai pusatnya di musim 2019-2020.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved