Liga 1

Ryuji Utomo Ungkap Semangat Baru Setelah Persija Dilatih Duo Spanyol

"Senang dengan ilmu sepakbola modern yang mereka bawa. Saya yakin Insya Allah bisa membawa Persija lebih baik lagi di Liga 1 tahun ini,"

Ryuji Utomo Ungkap Semangat Baru Setelah Persija Dilatih Duo Spanyol
dok Persija Jakarta
Bek tengah Persija Jakarta Ryuji Utomo dalam jumpa pers sebelum laga kontra Home United di Singapura, Senin (4/2/2019). Dok: Persija 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomomengakui ada aroma sepak bola modern dalam materi latihan yang diberikan duet pelatih Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Ryuji Utomo dan segenap pemain Persija Jakarta lainnya sudah dua kali melahap materi latihan duet pelatih anyar tim asal Spanyol yakni Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Keduanya telah memimpin latihan tim barunya pada Sabtu dan Minggu atau 8 & 9 Juni 2019, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pastinya mirip sih (tiki-taka) dan seperti bagaimana sepak bola Spanyol, intinya modern lah," kata Ryuji Utomo kepada wartawan.

"Senang dengan ilmu sepakbola modern yang mereka bawa. Saya yakin Insya Allah bisa membawa Persija lebih baik lagi di Liga 1 tahun ini," ujarnya menambahkan.

Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

Baca Juga: Persib Urung Pikirkan Uji Coba, Ini Fokus dari Robert Rene Alberts

Di bawah asuhan duo Spanyol, eks pemain PTT Rayong tak mau Macan Kemayoran merasakan keterpurukan lagi.

Sebagaimana diketahui, Persija belum meraih kemenangan dengan mencatat sekali imbang dan dua kali kalah saat masih dilatih Ivan Kolev.

"Pasti enggak ada pelaut yang handal tanpa melewati ombak yang besar. Kami kemarin sudah melalui rintangan yang gak bagus hasilnya," tuturnya.

"Menurut saya, ini saatnya bangkit dan belajar dari kesalahan kemarin. Kami menatap ke depan dan harus optimis yang pasti," ucapnya bertekad.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved