Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Berpotensi Turun ke Pot 5, Ini Kata Simon Mcmenemy

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy angkat bicara soal potensi timnya turun ke pot lima pada drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Berpotensi Turun ke Pot 5, Ini Kata Simon Mcmenemy
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi pemain timnas Indonesia; Zulfiandi, Dedik Setiawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, serta I Putu Gede Juni Antara (dari kiri ke kanan) sesuai laga kontra timnas Filipina pada laga pamungkas fase grup Piala AFF 2018 di SUGBK, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy angkat bicara soal potensi timnya turun ke pot lima pada drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia diprediksi akan turun dari rangking FIFA setelah menelan kekalahan telak pada laga uji coba terakhir kontra timnas Yordania, Selasa (11/6/2019).

Timnas Indonesia kalah dengan skor 1-4 dari tuan rumah timnas Yordania pada laga uji coba berlabel FIFA Matchday, di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania.

Di tempat lain, timnas Malaysia menang dengan skor agregat 12-2 atas timnas Timor Leste pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kemenangan atas Timor Leste diprediksi akan membuat timnas Malaysia naik peringkat dan mengungguli timnas Indonesia.

Kondisi tersebut membuat timnas Malaysia berpeluang ditempatkan pada pot keempat, sementara timnas Indonesiaberpotensi turun ke pot lima.

Lawan yang lebih sulit dari pot lebih tinggi pun bakal menunggu timnas Indonesia andai skenario itu benar terjadi.

Simon McMenemy sendiri tak ambil pusing dengan kemungkinan Indonesia masuk ke pot lima.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved