Liga 1

Bhayangkara FC Adakan Halalbihalal untuk Eratkan Kebersamaan Dalam Tim

Skuat Bahyangkara FC mengadakan Halalbihalal yang dilakukan di mess Bhayangkara, Wijaya XVI, Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Bhayangkara FC Adakan Halalbihalal untuk Eratkan Kebersamaan Dalam Tim
tribunnews.com/abdul majid
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji (kiri) saat diwawancadai setelah acara halalbihalal Bhayangkara FC di Mess Bhayangkara, Wijaya XVI, Jakarta, Selasa (18/6/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Skuat Bhayangkara FC mengadakan Halalbihalal yang dilakukan di mess Bhayangkara, Wijaya XVI, Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk kembali memperkuat kebersamaan dalam tim.

“Acara ini acara halalbihalal, jadi masih suasana lebaran, terus anak-anak juga lama kemarin istirahat libur, sekarang masuk. Beberapa hari kita latihan satu minggu, ada waktu kesempatan kita gunakan untuk lebih mengakrabkan lagi silaturahmi hubungan antara manajemen dengan anak-anak,” kata Sumardji.

Lebih lanjut, Sumardji  menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai rasa syukur Bhayangkara yang masih meraih catatan baik di tiga pertandingan Liga 1 2019.

Dan ia berharap, prestasi baik ini terus bertahab hingga akhir musim Liga 1 2019.

“Di samping itu juga acara ini sebuah bentuk dari rasa syukur kita atas prestasi yang sudah didapat oleh Bhayangkara di tahun 2019 ini, makanya kita juga berbagi dengan anak-anak yatim piatu supaya di tahun 2019 ini Bhayangkara masih tetep bisa melaju. Tetap bisa berpestasi sesuai dengan harapan yang sudah ditentukan oleh manajemen,” jelasnya.

Untuk diketahui di tiga laga awal Liga 1 2019, anak asuh Alfredo Vera sudah mengoleksi empat poin, hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Kekalahan Bhayangkara FC didapatkan saat bertandang ke Bali United.

Sementara itu, di pekan keempat nanti, tim berjuluk The Guardian tersebut akan kembali melakoni laga tandang, kali ini ke markas PSS Sleman. Pertandingan itu akan terselenggara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu (22/6/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved