Liga Spanyol

Kapten Real Madrid Sergio Ramos Lebih Hebat dari Lionel Messi dalam Hal Ini

Kapten timnas Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos, boleh disebut algojo penalti kelas wahid yang lebih baik dari Lionel Messi.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos Lebih Hebat dari Lionel Messi dalam Hal Ini
Realmadrid.com
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) merayakan golnya ke gawang Real Valladolid yang ia cetak melalui tendangan penalti pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten timnas Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos, boleh disebut algojo penalti kelas wahid yang lebih baik dari Lionel Messi.

Sergio Ramos menambah koleksi gol penalti saat membantu timnas Spanyol menekuk Swedia 3-0 pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (10/6/2019).

Eksekusi penalti Ramos menggetarkan jala gawang Swedia untuk membuka pesta kemenangan Tim Matador pada duel di Santiago Bernabeu.

Gol itu merupakan lesakan penalti sukses yang ke-11 milik Ramos dari 11 kesempatan eksekusi sepanjang 2018-2019 buat klub dan negaranya.

Artinya, level kesuksesan Sergio Ramos mencetak gol lewat titik putih musim ini mencapai seratus persen!

Itu lebih baik daripada tingkat kesuksesan Lionel Messi cetak gol penalti buat Barcelona atau timnas Argentina di musim yang sama.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved