Liga 1

Kode David da Silva ke Persebaya: Salam Satu Nyali, Wani!

Persebaya memiliki dua opsi untuk merekrut kembali David da Silva paling cepat pada bursa transfer putaran kedua

Kode David da Silva ke Persebaya: Salam Satu Nyali, Wani!
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara (kanan) meluapkan euforia setelah David da Silva (kiri) mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018). 

TRIBUNNEWS,COM - Striker asal Brasil, David da Silva, dikabarkan ingin kembali dikontrak oleh manajemen Persebaya Surabaya untuk membantu mengarungi musim 2019.

David da Silva ingin memperkuat Persebaya Surabaya lagi, tetapi kabar itu masih menjadi teka-teki karena saat ini slot pemain asing Bajul Ijo sudah penuh.

Hal itu diragukan, kecuali pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mencoret satu pemain asing atau menunggu proses naturalisasi Otavio Dutra selesai.

Didepak oleh salah satu klub Liga Korea Selatan, Pohang Steelers, sepertinya membuat David da Silva ingin kembali ke Indonesia.

David ternyata terus mengikuti perkembangan Persebaya dan yang terbaru, dirinya memberi ucapan selamat ulang tahun ke-92 untuk Bajul Ijo lewat Instagram.

Dalam postingan itu, David menyertakan foto dirinya memakai jersey Bajul Ijo.

"Selamat ulang tahun @officialpersebaya ke 92th Saya merasa terhormat menjadi bagian dari kisah salah satu yang terbesar di Indonesia ini! Salam satu nyali! Waniiiii," tulis David da Silva.

Salah satu bukti yang membuat striker berusia 29 tahun itu bisa kembali berlabuh ke Persebaya adalah komentar agen David, Antonio Telles.

"Persebaya selalu di hati David. Pasti Persebaya akan jadi prioritas jika dia kembali," kata Telles.

Pihak Persebaya Surabaya sebelumnya juga menyatakan tak menutup kemungkinan untuk kembali mendatangkan David da Silva.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan Persebaya memiliki dua opsi untuk merekrut kembali David da Silva paling cepat pada bursa transfer putaran kedua nanti.

"Kan kami masih punya slot untuk manfaatkan pemain, tapi pendaftaran pemain di putaran kedua ada durasi waktunya, Agustus kalau tidak salah," kata Candra.

 

David da Silva merupakan eks mesin gol Persebaya dengan kontribusi 20 gol pada Liga 1 2018.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved