Liga 1

Pemain Ini Kena Tulah Angkernya Liga 1 dan Hal Sama Juga Dirasakan Dua Pesepak Bola Asing

Sejak kasta teratas Liga Indonesia bernama Liga 1, ada tiga pemain asing yang bersinar selalu kena kutukan dan sulit kembali bersinar.

Pemain Ini Kena Tulah Angkernya Liga 1 dan Hal Sama Juga Dirasakan Dua Pesepak Bola Asing
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI GOL-Striker Mitra Kukar, Marclei Cesar Chavez Santos selebrasi gol dari titik penalti ke gawang Persib saat pertandingan Liga 1 melawan Persib di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Sabtu (15/7/2017). (TRIBUN KALTIM/NERIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak kasta teratas Liga Indonesia bernama Liga 1, ada tiga pemain asing yang bersinar selalu kena kutukan dan sulit kembali bersinar.

Catatannya, tiga pemain ini bersinar di Liga 1 lalu meninggalkan Indonesia.

Keputusan meninggalkan Indonesia ini membuat mereka soleh kena tulah dari angkernya Liga Indonesia yang bertitel Liga 1.

Yang terbaru, ada pesepak bola asal Brasil yang didepak klub Korea Selatan. 

Sejak kasta teratas Liga Indonesia bernama Liga 1, dua musim beruntun selalu memakan korban dari pemain asing yang produktif pada tahun sebelumnya.

Catatannya, korban kutukan Liga 1 untuk pemain asing ini bagi mereka yang setelah subur di Tanah Air pergi gabung klub luar Indonesia.

Korban kutukan Liga 1 terbaru adalah David Da Silva, penyerang asal Brasil.

David Da Silva pada pertengahan bulan ini didepak klub kasta teratas Liga Korea Selatan atau K-League Classic, Pohang Steelers. (Estu)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved