Piala Indonesia

Prediksi Persebaya Vs Madura United: Lawan Lagi Onfire, Bajul Ijo Terancam Tanpa Sang Kapten

Selain Ruben, barisan belakang tim juara Liga 2 tahun 2017 itu masih belum bisa diperkuat Otavio Dutra yang sampai saat ini belum dapat rekomendasi

Prediksi Persebaya Vs Madura United: Lawan Lagi Onfire, Bajul Ijo Terancam Tanpa Sang Kapten
surabaya.tribunnews.com/Habibur Rohman
Kapten Persebaya Ruben Sanadi. 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya terancam diperkuat sang kapten Ruben Sanadi saat melawan Madura United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, Rabu (19/6/2019).

"Sepertinya begitu, sebab dia belum fit. Tapi kami tetap berharap dia bisa turun," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menjelaskan bahwa Ruben mengalami cedera pada bagaian kaki sebelum memperkuat timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Yordania.

"Makanya di sana dia hanya main 45 menit," ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Ruben Sanadi menjadi satu di antara beberapa pemain "Bajul Ijo" yang dipercaya memperkuat timnas, baik senior maupun U-23.

Sejumlah pemain lainnya, yaitu Hansamu Yama, Irfan Jaya, Osvaldo Haay serta Rahmat Irianto telah kembali dan dipastikan bisa tampil menghadapi Madura United.

Laga "Derby Suramadu" tersebut berlangsung dua kali.

Pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 19 Juni, kemudian di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Pamekasan pada 27 Juni 2019.

Selain Ruben, barisan belakang tim juara Liga 2 tahun 2017 tersebut masih belum bisa diperkuat Otavio Dutra yang sampai saat ini belum mendapat rekomendasi dokter untuk tampil akibat cedera.

Sementara itu, menghadapi Madura United yang diperkirakan tanpa diperkuat Zah Rahan akibat cedera, Djanur optimistis mampu meraih hasil sempurna sehingga memudahkan laga kedua.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved