Liga Champions

Usai Menyusup di Liga Champions, Kinsey Wolanski Tak Malu Tunjukkan Identitas Aslinya

Kinsey Wolanski kini sudah tidak malu mengungkapkan identitas aslinya setelah sempat menyusup dan menghebohkan final Liga Champions.

Usai Menyusup di Liga Champions, Kinsey Wolanski Tak Malu Tunjukkan Identitas Aslinya
Twitter @ChampionsLeague
Prediksi Tottenham vs Liverpool Final Liga Champions, Susunan hingga Daftar Pemain Kunci 

TRIBUNNEWS.COM - Kinsey Wolanski kini sudah tidak malu mengungkapkan identitas aslinya setelah sempat menyusup dan menghebohkan final Liga Champions.

Kinsey Wolanski adalah sosok wanita yang sempat menjadi perbincangan karena menyusup pada laga Liverpool vs Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Kala itu, Kinsey Wolanski nekat masuk ke lapangan Stadion Wanda Metropolitano saat pertandingan final Liga Champions sedang berlangsung.

Kinsey Wolanski mengenakan busana minim bertuliskan Vitality Uncensored, situs dewasa milik kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Berkat aksi nekat Wolanski, situs milik Zdorovetskiy tercatat meningkatkan penggunanya lebih dari 32 juta dan memberi pemasukan iklan sebesar 3 juta pounds.

Keuntungan lainnya, Wolanski mampu mendatangkan jutaan pengikut baru di akun Instagaram miliknya hanya dalam waktu kurang dari 18 jam.

Dampak dari aksi itu, identitas Wolanski sempat tersebar luas di media sosial.

Menurut kabar, Wolanski sendiri adalah bintang porno dan seorang majalah dewasa yang pernah dimuat di Maxim, Sports Ilustrated, dan FHM.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved