Liga Inggris

Juan Mata Bisa Tambah Lama Di Manchester United

Namun, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman ESPN,Juan Mata hampir sepakat menambah kontraknya dengan Manchester United.

Juan Mata Bisa Tambah Lama Di Manchester United
BolaSport.com/AFP/Paul Ellis
Ekspresi gelandang Manchester United, Juan Mata usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United kabarnya akan memperpanjang kontrak sang pemain sayap, Juan Mata, pada jendela transfer musim panas 2019.

Kontrak Juan Mata di Manchester United sejatinya akan tuntas pada 30 Juni 2019.

Namun, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman ESPN,Juan Mata hampir sepakat menambah kontraknya dengan Manchester United.

Bahkan, durasi kontrak yang ditawarkan Manchester Uniteddilaporkan akan lebih dari satu tahun.

Baca Juga: Untuk Datangkan Coutinho, Man United Harus Jual Pogba Lebih Dulu

Hal itu diyakini setelah kedua pihak mencapai kesepakatan yang positif dalam negosiasi masa depan sang pemain.

Kabar ini sekaligus menyangkal rumor yang mengatakan bahwa Mata akan meninggalkan Old Trafford menuju FC Barcelona atau Juventus.

Selain itu, langkah perpanjangan yang dilakukan manajemen Man United terhadap pemain asal Spanyol itu ditengarai sebagai bentuk pencegahan kehilangan figur penting tim.

Pasalnya, Setan Merah telah kehilangan kapten Antonio Valencia dan gelandang Ander Herrera yang meninggalkan klub setelah kontraknya juga habis seusai musim 2018-2019 berakhir.

Baca Juga: Suporter Manchester United Paling Rasialis di Inggris  

Juan Mata diboyong Man United dari Chelsea pada Januari 2014 dengan biaya transfer 40,26 juta poundsterling (sekitar Rp644,3 miliar).

Sejak berseragam Setan Merah, pemain berkaki kidal ini sudah mempersembahkan empat gelar bergengsi, termasuk Liga Europa musim 2016-2017.

Adapun Mata sudah tampil dalam 218 laga bareng Man United dalam berbagai ajang dengan menorehkan 45 gol dan 37 assist.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved