Liga Spanyol

Sepi Peminat, Gareth Bale Masih Ajukan Syarat untuk Keluar dari Real Madrid

Meski sulit dilego oleh Real Madrid, Gareth Bale masih mengajukan satu syarat lain untuk mau keluar dari Santiago Bernabeu.

Sepi Peminat, Gareth Bale Masih Ajukan Syarat untuk Keluar dari Real Madrid
zimbio.com
Gareth Bale 

TRIBUNNEWS.COM - Meski sulit dilego oleh Real Madrid, Gareth Bale masih mengajukan satu syarat lain untuk mau keluar dari Santiago Bernabeu.

Nasib Gareth Bale di Real Madrid menjadi tidak jelas setelah berbagai masalah yang dihadapinya sepanjang musim kompetisi 2018-2019.

Sepeninggalan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale justru gagal menunjukkan kapasitasnya sebagai solusi pengganti bagi lini serang Real Madrid.

Cedera panjang hingga perselisihan dengan pelatih menjadi beberapa alasan tidak maksimalnya performa Gareth Bale pada musim lalu.

Baca Juga: Piala Super Eropa 2019 - Tak Bersahabat bagi Fan Liverpool dan Chelsea

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih pada pertengahan Maret silam semakin mengancam nasib Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Sebab, sejak musim lalu Zinedine Zidane dikabarkan berniat menjual Gareth Bale untuk memberikan tempat kepada pemain idamannya, Eden Hazard.

Setelah proyek mendatangkan Eden Hazard rampung, keputusan Zinedine Zidane untuk menggerakkan skuadnya tanpa Gareth Bale semakin tak terbendung.

Dilansir dari Sky Sports, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, pun tidak menampik keputusan Zidane untuk meminggirkan pemain yang dinaunginya itu.

HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved