Liga 2

Blitar United Alias Persib B Tetap Berangkat ke Cilacap Meski Jadwal Liga 2 2019 Belum Pasti

Pada laga pembuka, Blitar United ( Persib B ) dijadwalkan melawan PSCS Cilacap pada Minggu 23 Juni.

Blitar United Alias Persib B Tetap Berangkat ke Cilacap Meski Jadwal Liga 2 2019 Belum Pasti
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib B, Liestiadi saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (13/6/2019). 

Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Pelatih Blitar United ( Persib B ), Liestiadi, optimistis kick off Liga 2 2019 akan berjalan sesuai rencana, yakni pada Minggu 23 Juni 2019.

Sampai H-3, Kamis (20/6/2019), Badan Olahraga Profesional Indonesia ( BOPI ) belum mengeluarkan izin rekomendasi penyelenggaraan Liga 2 2019. 

Pada laga pembuka, Blitar United ( Persib B ) dijadwalkan melawan PSCS Cilacap pada Minggu 23 Juni.

Selanjutnya, Blitar United melawan PSGC Ciamis pada Kamis 27 Juni 2019. Lestiadi mengaku sudah menyiapkan 24 anak asuhnya untuk berangkat ke Cilacap pada Jumat 21 Juni 2019.

"Sampai sekarang belum ada (perubahan), masih rencana awal tanggal 23 main di Cilacap sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PT Liga, jadi Kamis terakhir latihan, Jumat berangkat, Sabtu kami uji coba lapangan, Minggu tanding," ujar Liestiadi.

BOPI belum mengeluarkan rekomendasi penyelenggaraan Liga 2 2019 lantaran masih ada beberapa tim yang menunggak gaji kepada pemainnya seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PSPS Riau. 

Ketua Umum BOPI, Richard Sam Bera mengatakan pihaknya akan mengirimkan surat kepada PT LIB dan Asosiasi Pemain Propesional Indonesia (APPI) untuk menyampaikan keputusan hasil pleno internal.

Saat ini, BOPI masih memberikan kesempatan kepada pihak-pihak terkait untuk secepatnya berkoordinasi dan menghadirkan dokumen yang diperlukan guna mendapatkan rekomendasi Liga 2 2019.

Sikap Manajemen Soal Fabiano Beltrame

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved