Transfer Pemain

Upaya Presiden Barcelona Terbang ke Belanda Bujuk De Ligt Tak Membuahkan Hasil

Kabar penolakan ajakan bergabung FC Barcelona oleh Matthijs di Ligt dinyatakan dalam stasiun radio Spanyol, Cadena Ser,

Upaya Presiden Barcelona Terbang ke Belanda Bujuk De Ligt Tak Membuahkan Hasil
https://www.instagram.com/p/Bq4_W7VnVHI/
foto mathijs de ligt 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Ajax Amsterdan, Matthijs de Ligt, dilaporkan menolak tawaran memperkuat FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabar penolakan ajakan bergabung FC Barcelona oleh Matthijs di Ligt dinyatakan dalam stasiun radio Spanyol, Cadena Ser,yang dikutip BolaSport.com.

Dalam program El Larguero, Barcelona dikatakan sudah mendapat lampu hijau dari Ajax Amsterdam guna memboyong Matthijs de Ligt.

Persetujuan guna mencomot Matthijs de Ligt diperoleh Barcelona setelah besaran transfer 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) yang dijanjikan diterima Ajax.

Baca Juga: Juventus Sudah Siapkan Satu Tumbal untuk Biayai Transfer De Ligt

Walau begitu, melalui agen Mino Raiola, sang bek menolak terjadinya transfer. Momen ini pun layaknya cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Buntutnya, Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, dikatakan terbang menuju Amsterdam untuk meyakinkan De Ligt pindah.

Langkah tersebut mempan untuk rekannya di timnas Belanda, Frenkie de Jong, tetapi sepertinya tidak buat sang bek 19 tahun.

Baca Juga: Kebut Transfer De Ligt, Dua Pejabat Juventus Sampai Turun Gunung

Dengan penolakan kepada Blaugrana, De Ligt semakin menunjukkan sisi misterius dan penuh teka-teki terkait klub mana yang akan ia jajaki.

 Menurut rumor yang sudah beredar, Paris Saint-Germain (PSG) jadi klub terdepan untuk menggaet pesepak bola berpostur 189 sentimeter itu.

Sedangkan Bayern Muenchen dan Juventus juga turut memantau untuk melakukan manuver guna menikung PSG dalam perburuan tanda tangan De Ligt.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved