PSSI Gandeng Sponsor Ini Untuk Jalankan Filosofi Sepakbola Indonesia

Kolaborasi itu akan diwujudkan melalui pancarian bakat dan pembinaan yang dipersiapkan untuk berlaga di Piala Dunia.

PSSI Gandeng Sponsor Ini Untuk Jalankan Filosofi Sepakbola Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI Ratu Tisha, Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear dan pemain Timnas U-19 Rendy Juliansyah dalam acara konferensi pers CLEAR dukung Sepakbola Indonesia di Garuda Store, GBK, Jakarta, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu produk sampo , Clear secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan sepakbola Indonesia dengan kembali menjalin kerjasama dengan PSSI.

Kali ini, Clear mendukung penuh pelaksanaan Filosofi Sepakbola Indonesia (Filanesia)

Kolaborasi itu akan diwujudkan melalui pancarian bakat dan pembinaan yang dipersiapkan untuk berlaga di Piala Dunia.

“Mimpi bermain di Piala Dunia sudah menjadi target jangka panjang Timnas sejak lama. Selama beberapa tahun terakhir PSSI telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk mendukung Indonesia menuju Piala Dunia, seperti pendidikan untuk pelatih, wasit, program pengembangan pemain muda hingga kompetisi usia dini dengan adanya kolaborasi bersama Clear melalui Filanesia untuk mendukung program pengembangan sepakbola tanah air, kami berharap kedepannya Filanesia dapat berkembang dan melahirakan pemain-pemain muda berkualitas bagi Indonesia,” kata Ratu Tisha, Sekretaris Jendral PSSI di Garuda Store, GBK, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Sementara itu, Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear berharap dukungan CLEAR di beberapa program PSSI dapat memunculkan pesepakbola muda.

“Clearpercaya tahun ini adalah tahun yang tepat untuk sepakbola Indonesia berani bermimpi lebih tinggi dan mewujudkan bersama-sama,” kata Essy.

“Kami berharap seluruh serangkaian kegiatan yang dilakukan CLEAR dapat membangkitkan semangat bakat-bakat muda sepakbola Indonesia untuk tetap bergerak positif dan mewujudkan mimpi mereka,” harapnya.

Seperti diketahui, komitmen Clear dalam mendukung sepakbola Indonesia sudah dilakukan sejak 2011 silam kepada Timnas Indonesia, melalui kampanye Ayo Indonesia Bisa.

Clear telah mendukung Timnas mulai dari SEA Games, Asian Games dan kualifikasi Piala Asia U-19 dan Piala Asia U-23.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved