Liga 1

Marko Simic Ikut Doakan Hambali Tolib Dapat Kontrak dari NK Lokomotiva

Muhammad Hambali Tolib menjalani trial untuk NK Lokomotiva Zagreb mendapat dukungan dari penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Marko Simic Ikut Doakan Hambali Tolib Dapat Kontrak dari NK Lokomotiva
Dok. Persela FC
Selebrasi Muhammad Hambali Tolib usai mencetak gol ke gawang Persik Kendal. 

TRIBUNNEWS.COM - Perjuangan pemain muda Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib menjalani trial untuk NK Lokomotiva Zagreb mendapat dukungan dari penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Muhammad Hambali Tolib menjalani trial selama satu bulan bersama Nk Lokomotiva Zagreb dan dia telah berada di sana selama dua pekan sejak tiba pada Kamis (13/6/2019).

Marko Simic yang ikut mendengar kabar tersebut, menyatakan dukungannya kepada Hambali untuk bisa mendapatkan kesempatan yang bagus di sana.

Apalagi, Lokomotiva Zagreb bukan klub yang asing buat Marko Simic karena pernah memperkuat klub asal Ibu Kota Kroasia itu pada 2009-2010.

"Benarkah? Itu mantan klub saya. Semoga beruntung karena sepak bola Kroasia sangat kuat," kata Marko Simic kepada wartawan.

"Sepak bola Kroasia secara taktikal sangat bagus, secara fisik bagus, begitu juga dengan skill para pemainnya," ujarnya menambahkan.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved