Piala Indonesia

Andritany Ardhiyasa bilang Borneo FC Sudah Banyak Berubah

Andritany Ardhiyasa menilai bahwa lawan mainnya di semifinal leg perama Piala Indonesia, Borneo FC sudah banyak perubahan di musim ini.

Andritany Ardhiyasa bilang Borneo FC Sudah Banyak Berubah
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Andritany Ardhiyasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menilai bahwa lawan mainnya di semifinal leg perama Piala Indonesia, Borneo FC sudah banyak perubahan di musim ini.

Pertemuan terakhir Persija kontra Borneo di Piala Presiden 2019, kala itu menang 5-0 pun tak dijadikan cerminan Persija untuk laga besok.

“Ini bukan pertandingan yang mudah, walaupun kita pernah bertemu di Piala Presiden, saat itu kita menang 5-0. Tapi sekarang mereka sudah banyak berubah,  jadi tidak mudah buat kita,” kata Andritany dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (28/6/2019).

Seperti diketahui, skuat Borneo FC kali ini juga banyak dihuni mantan pemain Persija, diantaranya Asri Akbar, Ambrizal Umanailo, dan Renan Da Silva.

Meski demikian, kiper Persija tersebut berharap timnya bisa tampil maksimal, terlebih Persija akan kembali didukung ribuan The Jakmania saat menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita semua karena di liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang, dan semoga ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan kita tidak bermain di kandang. dan kini di Piala Indonesia kita bermain di kandang,” kata Andritany.

“Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.'

laga semifnal leg pertama Persija vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada pukul 15.30 WIB, Sabtu (29/6/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved