Liga Inggris

Manchester United Diprediksi Kesulitan Masuk Enam Besar Liga Inggris

Pelatih yang pernah menangani timnas Yordania tersebut tak kaget bila kedua klub kesulitan tampil stabil di Liga Inggris.

Manchester United Diprediksi Kesulitan Masuk Enam Besar Liga Inggris
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Paul Pogba mengeksekusi tendangan penalti yang berbuah gol ke gawang Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Harry Redknapp mengungkapkan  Manchester United bakal kesulitan untuk sekadar finis di peringkat keenam Liga Inggris musim 2019-2020.

Manchester United baru saja mendatangkan bek muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, sebagai rekrutan baru kedua di musim panas 2019.

Sebelumnya, The Red Devils, telah mengamankan jasa pemain timnas Wales, Daniel James yang ditebus dengan harga 18 juta pound (sekitar 537 miliar rupiah) dari Swansea City.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, meski mendatangkan rekrutan baru jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019, mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengungkapkan bahwa Manchester Unitedmasih jauh dari harapan.

Pelatih berusia 72 tahun tersebut mengatakan bahwa United bakal kesulitan untuk mengunci tempat di enam besar.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved