Liga 1 2019

Luis Milla Ingin Julio Banuelos Terapkan Gaya Main Spanyol di Indonesia

Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla menginginkan kompatriotnya yang sedang melatih klub di Indonesia, memperkenalkan gaya sepak bola Spanyol.

Luis Milla Ingin Julio Banuelos Terapkan Gaya Main Spanyol di Indonesia
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla menginginkan kompatriotnya yang sedang melatih klub di Indonesia, memperkenalkan gaya sepak bola Spanyol.

Pesan itu disampaikan melalui wawancara dengan La Liga Indonesia.

Seperti diketahui, Julio Banuelos dan Eduardo Perez merupakan pelatih baru Persija Jakarta yang sama-sama berasal dari Spanyol.

Luis Milla pun menitipkan pesan kepada 2 kompatriotnya tersebut.

"Selamat pagi Indonesia. "Saya ingin mengucapkan halo dan saya ingin memberi selamat buat Edu Perez dan Julio Banuelosuntuk proyek sepak bola baru mereka sekaligus kontrak dengan Persija Jakarta," ujar Milla dikutip BolaSport.com dari akun twitter La Liga Indonesia.

"Saya yakin mereka akan bertugas dengan baik dan memperkenalkan gaya sepak bola Spanyol, nilai-nilai Spanyol, serta semangat kami kepada Indonesia. Saya yakin mereka akan sukses," tambahnya.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved