Liga 1

Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Julio Banuelos Minta The Jakmania Penuhi Stadion Patriot

dari empat laga yang sudah dijalani Persija di Liga 1 2019, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih belum sekali pun menang

Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Julio Banuelos Minta The Jakmania Penuhi Stadion Patriot
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menjamu Borneo FC pada semifinal Piala Indonesia Sabtu lalu, Persija kembali menjadi tuan rumah kali ini menghadapi PSS Sleman.

Namun, laga yang akan dihelat pada Rabu (3/7/2019) di Stadion Patriot Bekasi nanti adalah laga pertama Persija bertindak sebagai tuan rumah di Liga 1 setelah empat laga sebelumnya selalu bermain tandang.

Menyikapi hal itu, pelatih Persija Julio Banuelos pun berharap suporter Persija, The Jakmania bisa memenuhi Stadion Patriot dan mendukung para pemain Persija untuk mendapatkan kemenangan perdana.

Baca: Kalah di Kandang Lawan Bhayangkara FC, Persib Bidik Kemenangan di Markas Persebaya dan Persija

Baca: Reaksi Bobotoh Atas Kekalahan Persib: Dari Teriakan Persib Butut Hingga Spanduk Sindiran

Koreografi The Jakmania dalam laga Persija vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018).
Koreografi The Jakmania dalam laga Persija vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Ya saya tahu (tuan rumah perdana), saya sangat senang banyak dukungan dari suporter. Itu sangat penting. Saya harap rabu nanti mereka bisa penuhkan stadion,” kata Julio saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Sementara itu, soal persiapan, pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan program latihan di jeda tiga hari jelang laga kontra PSS Sleman.

“Sekarang kita fokus persiapan karena pertandingan itu sangat penting apalagi setelah kita bertemu Borneo, yang pasti kita sekarang hanya fokus untuk lawan PSS,” jelasnya.

Seperti diketahui dari empat laga yang sudah dijalani Persija di Liga 1 2019, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih belum sekali pun meraih kemenangan; dua kalah dan dua imbang.

Persija pun kini untuk sementara berada diperingkat ke-16. Sementara itu, PSS Sleman berada di peringkat kesembilan dari torehan sekali kalah dan tiga kali imbang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved