Liga 1

Persija Vs PSS Sleman: Bidik Kemenangan Perdana, Riko Simanjuntak Bakal Diplot Sebagai Midfielder?

Julio Banuelos mengapresiasi Riko yang bisa bermain di semua posisi, salah satunya mengisi lini tengah yang ditinggal Bruno Matos.

Persija Vs PSS Sleman: Bidik Kemenangan Perdana, Riko Simanjuntak Bakal Diplot Sebagai Midfielder?
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sebelumnya mengatakan dirinya masih kesulitan beradapatasi saat ditempatkan sebagai gelandang serang.

Peran itu ia lakukan saat Persija menghadapi Persela Lamongan dan Borneo FC pada laga semifinal Piala Indonesia leg pertama.

Mendengar kabar tersebut, pelatih Persija Julio Banuelos pun membantahnya.

Pelatih asal Spanyol itu justru mengapresiasi Riko yang bisa bermain di semua posisi, salah satunya mengisi lini tengah yang ditinggal Bruno Matos.

“Tidak, saya tidak setuju itu (soal pernyataan Riko),” tegas Julio di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019).

“Saya rasa Riko bisa bermain di semua posisi. Dia sangat penting buat tim, kita harap karena banyak yang cedera Riko bisa bermain di tengah, dan buat saya itu kerja bagus, di babak kedua dia main kembali ke sayap dan dia bermain sangat bagus. Dia main di tengah juga sangat bagus,” jelas Julio.

Kini, setelah meraih kemenangan atas Borneo FC pada sabtu lalu di semifinal Piala Indonesia leg pertama, Persija kembali menjalani persiapan.

Jeda tiga hari dimanfaatkan Persija untuk menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 yang rencananya dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Rabu (3/7/2019).

Minta The Jakmania Penuhi Stadion

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved