Akan Lawan PS Tira Persikabo, Semen Padang Optimis Menang, Pelatih Akui PS Tira Tim Solid

Tim Semen Padang FC bertekad untuk meraih kemenangan pertamanya, menghadapi PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019) mendatang.

Akan Lawan PS Tira Persikabo, Semen Padang Optimis Menang, Pelatih Akui PS Tira Tim Solid
TWITTER LIGA 1 MATCH
Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam, menangkap bola mengamankan gawangnya pada laga kontra PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Tim Semen Padang FC bertekad untuk meraih kemenangan pertamanya, menghadapi PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019) mendatang.

Namun, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, tidak mau menganggap enteng calon lawannya, Tira Persikabo tersebut.

"Tira Persikabo itu sudah tiga kali menang, dan dua kali seri," ungkap Syafrianto Rusli kepada wartawan, Selasa (2/7/2019).

Syafrianto Rusli melihat permainan PS Tira Persikabo pada pertandingan sebelumnya adalah tim yang solid.

 
"Kalau melihat statistik itu, tim tersebut memang solid," tambah Syafrianto Rusli.

Terkait persiapan yang telah dilakukan tahapan evaluasi antara lain; fisik, mental dan taktikal dari tim berjulukan; Kabau Sirah itu.

Sejauh ini menurutnya, tim Semen Padang FC kembali menggelar latihan di Lapangan Mess Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Karenanya, Syafrianto Rusli akan mensiasati semuanya, karena PS Tira Persikabo adalah tim yang bagus.

Bahkan, Syafrianto Rusli bertekad untuk bangkit dalam laga nantinya.

"Karena Tira Persikabo punya tim bagus, pemain belakang bagus, tengah bagus, di depan juga stabil," kata Syafrianto Rusli.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli saat memberikan arahan saat sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Padang, Senin (27/5/2019).
Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli saat memberikan arahan saat sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Padang, Senin (27/5/2019). (TribunPadang.com/reziazwar)

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Miftah
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved