Timnas Wanita Indonesia

Jelang AFF Women Championship 2019, Timnas Wanita Indonesia Gelar Laga Uji Coba di Yogyakarta

Pemusatan latihan dan laga uji coba di Yogyakarta pada Juli 2019 merupakan tahap akhir bagi Garuda Pertiwi untuk menjalani AFF Woman Championship 2019

Jelang AFF Women Championship 2019, Timnas Wanita Indonesia Gelar Laga Uji Coba di Yogyakarta
Twitter/PSSI
ilustrasi Foto - Timnas Wanita Indonesia sedang melakukan sesi latihan di Lapangan Baseball Jakabaring Sport City pada Selasa (14/8) sore. 

Jelang AFF Women Championship 2019, Timnas Wanita Indonesia Gelar 5 Laga Uji Coba di Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM - Jelang AFF Women Championship 2019 pada Agustus mendatang, Timnas Wanita Indonesia kan menggelar laga uji coba di Yogyakarta.

Pemusatan latihan dan laga uji coba di Yogyakarta nanti, yakni pada Juli 2019 merupakan tahapan akhir bagi Garuda Pertiwi untuk menjalani AFF Woman Championship 2019.

Latihan skuat Garuda Pertiwi dilakukan di Stadion Tridadi, Sleman, Yogyakarta.

Baca: Prediksi Skor Brasil vs Argentina Semifinal Copa America 2019, Live KVision TV, Rabu Pagi

"Hari ini kami sudah memulai proses seleksi dan pemusatan latihan di Stadion Tridadi, Sleman, Yogyakarta. Pemusatan latihan kali ini jelas untuk persiapan kami jelang AFF Woman Championship 2019 di Thailand bulan Agustus mendatang," ujar Rully Nere, pelatih Timnas Wanita Indonesia, dikutip Tribunnews dari situs resmi PSSI.

Sebanyak 27 pemain yang ikut dalam pemusatan terakhir Timnas Wanita Indonesia nantinya akan diseleksi hingga menjadi 22 pemain untuk AFF.

Namun kini, pemusatn latihan Timnas Wanita Indonesia berpindah ke daerah Kaliurang, Sleman, yang mana fasilitas penunjang di sana memadai untuk pemantapan latihan fisik pemain.

Baca: Prediksi Brasil vs Argentina Semifinal Copa America 2019, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

"Pemusatan Timnas sebelumnya kami gelar di stadion Tridadi dan Lapangan UNY, 2 minggu awal kami persiapkan fisik anak-anak."

"Di pekan yang baru ini memang kami sengaja berpindah ke daerah tinggi, karena ada beberapa pemantapan latihan lagi menyangkut fisik pemain," ungkap Rully Nere.

Berbagai menu dan porsi latihan diberikan terhadap Timnas Wanita Indonesia, seperti lari lintas alam atau cross country yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi fisik para pemain.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved