Liga Italia

Juventus Bakal Jadi Tempat Berlabuhnya Paul Pogba

Juventus kabarnya berencana mengorbankan pemain bintangnya demi menggaet Paul Pogba dari Manchester United.

Juventus Bakal Jadi Tempat Berlabuhnya Paul Pogba
Twitter @premierleague
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus kabarnya berencana mengorbankan pemain bintangnya demi menggaet Paul Pogba dari Manchester United.

Juventus disebut-sebut menjadi tujuan Paul Pogba yang berencana hijrah dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311774097/saingi-real-madrid-juventus-korbankan-pemain-bintang-demi-pogba?page=all

Sky Italia menyebut Paul Pogba lebih memilih Juventus ketimbang Real Madrid yang juga menginginkan servisnya untuk musim 2019-2020.

Namun begitu, Real Madrid telah menyiapkan siasat untuk membujuk Manchester United agar lebih memilih melepas Paul Pogba kepada mereka.

Real Madrid mencoba memasukkan pemain termahal mereka, Gareth Bale, ke dalam tawaran untuk mendatangkan Paul Pogba dari Man United.

Seperti diketahui, Gareth Bale merupakan nama lama yang pernah disangkutpautkan dengan Manchester United dalam beberapa musim terakhir.

Kerelaan Real Madrid menjual Bale pun didasari keputusan pelatihnya, Zinedine Zidane, untuk tidak memasukkan pemain Wales itu dalam rencananya.

Seolah tak mau kalah, Juventus pun mencoba mengikuti cara Real Madrid itu dengan memasukkan seorang pemain bintangnya.

Pemain yang Juventus 'tumbalkan' untuk mendatangkan Paul Pogba adalah Paulo Dybala.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved