Piala Dunia U20

Termasuk Indonesia, FIFA Konfirmasi 5 Penawaran untuk Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Ada delapan negara yang berminat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dan mereka telah resmi mengajukan penawaran.

Termasuk Indonesia, FIFA Konfirmasi 5 Penawaran untuk Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pesta kembang api menyemarakan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) malam. Pesta kembang api tersebut menandai berakhirnya perhelatan Asian Games 2018. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM - Ada dua tawaran terpisah dari ASEAN untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) telah mengkonfirmasi bahwa Myanmar, Thailand, dan Indonesia telah secara resmi mengajukan penawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2021.

Ada delapan negara yang berminat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dan mereka telah resmi mengajukan penawaran.

Federasi Sepak Bola Myanmar dan Asosiasi Sepak Bola Thailand akan mengajukan penawaran bersama untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Sedangkan Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah mengajukan penawaran secara independen untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Kedelapan Asosiasi Anggota yang menyatakan minat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2021 telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam proses penawaran dengan mengajukan syarat dan ketentuan yang relevan sebelum 21 Juni," kata AFC dalam sebuah pernyataan, dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

"Karena beberapa telah memilih untuk aplikasi bersama, total lima penawaran akan berada dalam perlombaan saat mereka bersiap untuk mengajukan proposal mereka pada 30 Agustus," ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved