Piala Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs PSM Makassar, di Semifinal Piala Indonesia, Sore ini

Prediksi susunan pemain Madura United vs PSM Makassar, di Semifinal Leg 2 Piala Indonesia, Sore ini Live RCTI , Minggu (7/7/2019) Pukul 15.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain Madura United vs PSM Makassar, di Semifinal Leg 2 Piala Indonesia, Sore ini Live RCTI , Minggu (7/7/2019) Pukul 15.30 WIB

Berikut adalah prediksi susunan pemain laga antara Madura United vs PSM Makassar di Semifinal Leg 2 Piala Indonesia.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Madura

Baca: Jadwal Final Copa America 2019, Brasil vs Peru, Dini Hari Nanti

Bukan hal yang aneh melihat kedua tim bisa melaju hingga Semifinal, secara permainan, keduanya adalah tim terbaik di Indonesia.

Uniknya tiga hari sebelumnya, kedua kesebelasan bertemu di Liga 1 2019 dan di stadion yang sama, dimana tuan rumah Madura United menang dua gol tanpa balas.

Uniknya lagi dua gol kemenangan Madura United saat itu dicetak melalu gol bunuh diri Beny Wahyudi dan Aaron Evans.

Tetapi seperti yang diketahui bersama, format turnamen seperti Piala Indonesia tentu sangat berbeda dengan Liga, Madura United harus menang dengan selisih dua gol karena pada leg pertama, Madura United menelan kekalahan 1-0 atas PSM Makassar.

Kekalahan tersebut tidak menjadi bumerang bagi tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab.

Menurut Pelatih Kepala Dejan Antonic, anak asuhnya bisa membalikkan keadaan untuk mengantongi satu tiket partai puncak tersebut.

“Peluang masih terbuka lebar. Mami hanya tertinggal 1 gol. Kami harus balas di rumah Minggu nanti, ini akan menjadi pertandingan yang panas dan menguji mental kematangan tim, siapa yang siap, ia yang akan lolos,” ungkap Dejan dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved