Copa America 2019

Video Ulah Messi yang Bikin Medel Naik Pitam dan Menantangnya Bertengkar

Lionel Messi kedapatan menjadi pemicu pertengkaran dengan Gary Medel hingga dikartu merah saat pertandingan Argentina vs Cile pada Copa America 2019.

Video Ulah Messi yang Bikin Medel Naik Pitam dan Menantangnya Bertengkar
TWITTER.COM/FOXFOOTBALL
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi kedapatan menjadi pemicu pertengkaran dengan Gary Medel hingga dikartu merah saat pertandingan timnas Argentina vs timnas Cile pada Copa America 2019.

Timnas Argentina mendapat hadiah hiburan setelah berhasil menundukkan timnas Cile pada partai perebutan posisi ketiga Copa America, Sabtu (6/7/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Corinthians itu, Argentina berhasil menundukkan Cile lewat kemenangan tipis 2-1.

Dua gol skuat Albiceleste dicetak oleh Sergio Aguero (menit ke-12) dan Paulo Dybala (22'). Adapun satu-gol balasan Cile dicetak Arturo Vidal (59') via eksekusi penalti.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola - Penuh Final pada Akhir Pekan Ini

Sementara itu, salah satu kejadian kontroversial dari pertandingan semalam adalah diusirnya pemain bintang Argentina, Lionel Messi.

Pada menit ke-37, Lionel Messi mendapat kartu merah dari wasit Mario Diaz de Vivar setelah bertengkar kapten Cile, Gary Medel.

Tidak hanya kepada Messi, wasit juga memberikan kartu merah secara langsung kepada Medel akibat insiden keributan itu.

Pertengkaran Messi dengan Medel sendiri bermula dari perebutan bola.

Baca Juga: Nyatakan Bertahan di Newcastle, Man United Gigit Jari soal Sean Longstaff

Mendapat umpan terobosan dari Paulo Dybala, Lionel Messi melakukan akselerasi dari daerah sepertiga akhir lapangan ke dalam kotak penalti.

HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved