Liga 1 2019

Adu Statemen Kubu Persija dan Persib Jelang Big Match Liga 1 2019 Besok Rabu

Inilah statemen kubu Persija dan Persib Bandung jelang laga big match Liga 1 2019 besok Rabu (10/7/2019)

Adu Statemen Kubu Persija dan Persib Jelang Big Match Liga 1 2019 Besok Rabu
Super Ball/Feri Setiawan
Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).Persija Jakarta selaku tuan rumah ditahan imbang oleh tim tamu Persib Bandung dengan skor 0-0. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Inilah statemen kubu Persija dan Persib Bandung jelang laga big match Liga 1 2019 besok Rabu (10/7/2019)

TRIBUNNEWS.COM - Masing-masing kubu baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung memberikan statemen jelang laga big match Persija vs Persib besok Rabu (10/7/2019) sore.

Jelang laga Persija vs Persib yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno  (SUGBK), Jakarta, kedua tim hingga suporter pendukung memberikan komentarnya.

Mulai dari Ketua Umum The Jakmania, suporter Persija Jakarta  hingga kapten Persib Bandung terbaru menyampaikan komentarnya.

Baca: Fakta Besok Big Match Persija vs Persib Liga 1 2019, Berebut Klasemen hingga Kata Ketum The Jak

1. Ketum The Jak

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief kembali mengingatkan bahwa rivalitas Persija dengan Persib tercipta bukan karena prestasi.

Melainkan karena gesekan antarsuporter yang pada akhirnya membuat pertandingan ini menjadi duel panas di setiap pertemuannya.

Hal itu ia lontarkan dalam konferensi pers sebelum laga Persija vs Persib Bandung yang akan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senanyan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

“Sebetulnya rivalitas ini terbentuk bukan karena prestasi, tapi karena suporter, perselisihan antarsuporter. Karena kalau dari statistik prestasi, kita masih jauh lah dengan Persib. Kalau dengan Persebaya bisa lah 50:50. Jadi menurut saya ini karena suporter, akhirnya dikatakan rivalitas,” kata pria yang akrab disapa Bung Ferry di Kantor Persija, Senin (8/7/2019).

Seperti diketahui, sejak 1995 kedua tim telah bertemu sebanyak 41 kali. Dari data statistik Persib Bandung hanya mampu menang tujuh kali.

Halaman
1234
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved