Liga 1 2019

Kiper Persib Bandung Alami Patah Tulang di Laga Persija vs Persib, Absen Lama?

Kiper Persib Bandung Alami Patah Tulang di Laga Persija vs Persib, Akan Absen Lama

Kiper Persib Bandung Alami Patah Tulang di Laga Persija vs Persib, Absen Lama?
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Bruno Matos (atas) terlibat duel dengan penjaga gawang Persib Bandung M Natshir (nawah) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Penjaga gawang Persib tersebut cedera parah akibat berbenturan dengan Bruno Matos. Sementara Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN 

Kiper Persib Bandung Alami Patah Tulang di Laga Persija vs Persib, Akan Absen Lama

TRIBUNNEWS.COM - Big match Persija vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (10/7/2019) telah usai.

Laga Persija vs Persib Bandung berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kabar kurang baik dialami skuat Persib Bandung, kiper Persib Bandung, M.'Deden' Natshir harus ditandu keluar lapangan di tengah jalannya babak pertama, tepatnya di menit 33.

Persib Bandung mengumumkan bahwa Kiper Persib M.'Deden' Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia).

Hal tersebut disampaikan sang pelatih, Robert Alberts setelah mendapatkan kabar dari dokter tim dr. Raffi Ghani yang langsung mendampingi Deden ke rumah sakit terdekat pasca insiden tersebut.

"Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi," ungkap Robert dilansir dari laman klub.

"Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan."

Baca: Persib Bandung Masih Dalam Masa Transisi kata Robert Rene Alberts

Baca: TERBARU Klasemen Liga 1 2019 Rabu Ini Setelah Laga Persija, Persib, Persipura hingga Borneo FC

Baca: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Penontonnya Luar Biasa kata Julio Banuelos

Hal tersebut membuat manajemen Persib harus memasang kiper I Made Wirawan atau M. Aqil Saviq sebagai pengganti dibawah mistar Persib Bandung dilaga-laga selanjutnya.

Hingga saat ini, Deden masih berada di rumah sakit di kawasan Bintaro didampingi tim dokter PERSIB. Kabarnya, Deden akan langsung dioperasi dan tidak ikut rombongan kembali ke Bandung.

Halaman
123
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved