Liga 1

Persija Vs Persib: Diangkut Berbus-bus, Ribuan The Jakmania Padati Area SUGBK

Mereka datang secara rombongan dengan menggunakan puluhan bus-bus, mobil pribadi, sepeda motor dan ada pula yang menumpang kendaraan umum

Persija Vs Persib: Diangkut Berbus-bus, Ribuan The Jakmania Padati Area SUGBK
Tribunnews/Abdul Majid
Puluhan The Jakmania saat berada di area ring 4 SUGBK. Mereka duduk dan berteduh sambil menunggu area ring 2 dibuka. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sore ini, Rabu (10/7/2019) akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sekitar pukul 12.00 WIB atau tiga jam sebelum kick off, ribuan The Jakmania sudah mulai memasuki area SUGBK.

Mereka datang secara rombongan dengan menggunakan puluhan bus-bus, mobil pribadi, sepeda motor dan ada pula yang menumpang kendaraan umum seperti TransJakarta dan kereta KRL.

Andri Jakamania asal Bogor salah satunya. Ia mengaku sudah berada di GBK bersama ketiga temannya sejak pukul 10.00 WIB.

“Ya kita sudah di sini dari jam 10 (pagi). Saya izin kerja untuk nonton ke sini, teman -teman saya juga,” ujar Andri yang tengah  bereteduh di bawah pohon rindang bersama ketiga rekannya.

Sambil menunggu, Andri mengatakan sempat berkeliling GBK. Ia ingin mengabadikan fasiltas-fasilitas GBK yang menurtunya sangat baik.

“Tadi kita muter-muter dulu. Karena belum boleh masuk (ring 1) kita foto-foto dulu, liat lapangan di sini bagus-bagus,” ujarnya

Sementara itu soal laga nanti, keempat Jakmania yang telah memiliki tiket itu merasa optimistis Persija bisa menang besar di pertandingan nanti.

Dua kekalahan Persib di laga sebelumnya, dan hasil positif Persija jadi alasan ia menilai Persija pantas menang besar di laga nanti.

“Buat pertandingan nanti pastinya Persija menang 3-0. Persib kan lagi jelek kemarin kalah sama Persebaya 4-0 terus Persija nya lagi bagus-bagusnya,” ujarnya.

Pertandingan Persija vs Persib dipastikan akan menarik animo puluhan ribu The Jakmania, pasalnya Persija terakhir menjamu Persib di SUGBK pada 2014 silam.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved