Liga 1

The Jakmania dengan Persib Bandung Tidak Punya Masalah kata Supardi Nasir

Supardi Nasir mengaku tak pernah merasa tertekan saat bermain di Jakarta, baik untuk menghadapi Persija Jakarta ataupun tim lain.

The Jakmania dengan Persib Bandung Tidak Punya Masalah kata Supardi Nasir
Tribunnews/Abdul Majid
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat hadir di konferensi pers 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku tak pernah merasa tertekan saat bermain di Jakarta, baik untuk menghadapi Persija Jakarta ataupun tim lain.

Meski laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung kerap diwarnai insiden-insiden panas antara kedua belah suporter, Supardi Nasir selalu meras nyaman bermain di Jakarta.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311781682/supardi-nasir-tegaskan-pemain-persib-tak-punya-masalah-dengan-jakmania?page=all

Terkini, Supardi Nasir bersama timnya, menghadapi Persija Jakarta untuk melakoni laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Meski timnya menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah sepanjang pertandingan, Supardi Nasir tak merasa The Jakmania memusuhi timnya.

"Alhamdulillah selama kami di sini, pengamanan luar biasa, bagus. Saya katakan bahwa The Jak dengan pemain (Persib) nggak ada masalah," kata Supardi Nasir seusai laga.

"Buktinya saat kami keluar juga nggak ada yang mengganggu, aman-aman saja," ujarnya menambahkan.

Pemain senior yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu pun menilai bahwa hubungan panas hanya terjadi di antara kedua kubu pendukung Persija dan Persib.

Dia ingat saat timnya bermain di Jakarta dan tak mendapat gangguan dari The Jakmania pada momen final Piala Presiden 2015 silam.

"Saat final Piala Presiden 2015 (di SUGBK), kami keluar hotel berjalan kaki ke Masjid, mereka tahu kami pemain Persib, tetapi mereka respect," katanya lagi.

"Bahkan saat itu di jalan ada yang minta foto, jadi gak ada masalah. Mungkin sesama suporter begitu (rival), tetapi kalau kami dengan The Jak nggak ada masalah," ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved