Liga Prancis

Aksi Mogok Latihan Neymar Bantu Badan Amal PSG Sebesar Miliaran Rupiah

Ada efek positif yang timbul dari keputusan Neymar tidak hadir dalam sesi latihan pramusim Paris Saint-Germain. Apakah itu?

Aksi Mogok Latihan Neymar Bantu Badan Amal PSG Sebesar Miliaran Rupiah
YOUTUBE.COM
Neymar mencak-mencak di pinggir lapangan saat menonton PSG vs Manchester United. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada efek positif yang timbul dari keputusan Neymar tidak hadir dalam sesi latihan pramusim Paris Saint-Germain.

Rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu berita paling hangat dalam bursa transfer musim panas ini.

Neymar diyakini sudah memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di PSG meski baru dua musim bergabung sejak megatransfer pada 2017 silam.

Perselisihan dengan rekan setim hingga rendahnya level kompetisi yang berujung berbagai pelanggaran kasar menjadi alasan Neymar mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Baca Juga: Si Anak Baru Siap Berikan Nuansa Tiki-taka ke Permainan Inter Milan

PSG sebenarnya sudah berusaha untuk menahan Neymar musim depan. Hanya saja, pemain internasional Brasil itu memilih berontak.

Neymar memutuskan untuk tidak terlibat dalam sesi latihan pramusim PSG yang dimulai pada Senin (8/7/2019) waktu setempat.

Penyerang sayap jebolan Santos bisa saja beralasan sedang memulihkan cedera. Hanya saja, sikapnya itu telah membuat PSG berang.

Direktur Olahraga PSG Leonardo bahkan telah menyatakan bahwa Neymar boleh angkat kaki dari Parc des Princes asal ada tawaran yang tepat.

>>>HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved