Liga Inggris

Sewa Pesawat untuk Terbangkan Banner, Fans Liverpool Ejek MU Saat Latihan di Australia

Manchester United mendapatkan kejutan saat melakoni latihan pramusim. Sebuah pesawat menerbangkan banner bertuliskan Liverpool 6x European Champions.

Sewa Pesawat untuk Terbangkan Banner, Fans Liverpool Ejek MU Saat Latihan di Australia
Kolase Instagram @brfootball
Manchester United mendapatkan kejutan saat melakoni latihan pramusim. Sebuah pesawat menerbangkan banner bertuliskan Liverpool 6x European Champions. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United mendapatkan kejutan saat menjalani latihan jelang laga pra musim.

Saat menjalani sesi latihan di Australia, nampak sebuah pesawat menerbangkan banner bertuliskan "Liverpool 6x European Champions".

Diketahui, itu adalah ulah seorang penggemar Liverpool yang menyewa pesawat untuk mengejek Manchester United yang baru mengoleksi 3 gelar Liga Champions, sementara Liverpool sudah 6x menjuarai Liga Champions, terbanyak dari Inggris.

Dilansir dari sport bible, menurut agensi lokal Air Ads, penerbangan dua jam untuk iklan adalah seharga 1.150 dollar Australia atau sekitar Rp 11 juta.

Saat ini Liverpool telah mengoleksi enam trofi liga Champions, gelar terakhir mereka didapat di tahun ini setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 di final edisi 2018-2019.

Sementara Man United memenangkan Liga Champions tiga kali - pada tahun 1968, 1999 dan 2008.

Baca: Jelang MU vs Inter Milan di ICC 2019, Lukaku Berharap Segera Berseragam Inter

Baca: Update Transfer Inter Milan, Kabar Terbaru Lukaku Hingga Rencana Skuat Antonio Conte

Baca: Update Transfer Awal Bulan Juli, City Datangkan Rodri hingga MU Siapkan Beberapa Rencana

Saat ini skuat Man United tengah menjalani tur pramusim di Australia, sebelum mereka berlaga di ajang International Champions Cup di SIngapura.

Man United akan mengawali laga pramusim melawan Perth Glory pada Sabtu (13/7/2019) dan Leeds United pada Rabu (17/7/2019), sebelum bertolak ke Benua Asia.

Sebelumnya, beredar video viral yang menggambarkan perselisihan antara Paul Pogba dan Jesse Lingard, namun belakangan Solkjear telah mengkonfirmasi bahwa keduanya baik-baik saja.

"Sepertinya ada agenda melawan Paul. Dia adalah pemuda hebat."

Halaman
123
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved